WELCOME TO UIB INSTITUTE, Lembaga Kursus dan Pelatihan Bahasa Asing yang memiliki sistem pembelajaran yang kreative, inovatif dan komuniikatif

Sabtu, 17 Oktober 2015

BAHASA KOREA

KOREAN REGULAR CLASS

Korean regular class adalah sebuah program pembelajaran bahasa korea secara reguler. Artinya program ini di desain untuk siswa siswi atau masyarakat agar mampu menguasai bahasa korea. Dengan mengikuti program ini seluruh siswa dapat belajar secara maksimal mulai dari tingkt dasar, Menengah dan tingkat atas.
UIB INSTITUTE memberikan fasilitas ini guna meningkatkan kompetensi para lulusannya dalam dunia kerja ataupun dunia bisnis.

G TO G PROGRAM
Program G to G adalah sebuah program kerjasama antara pemerintah  Indonesia dan pemerintah Korea Selatan dalam hal penempatan tenaga kerja indonesia (TKI) di Korea Selatan. Program kerja ini sangat menguntungkan kedua negara. terlibih dengan adanya program resmi dari pemerintah banyak masyarakat Indonesia yang dapat bekerja di Korea Selatan. Mengingat perkembangan Korea Selatan begitu pesat di dunia industri, melalui program ini pemerintah Korea Selatan resmi menjalin kerjasama dalam bidang ketenagakerejaan. Adapun bidang pekerjaan di Korea Selatan meliputi Manufactur dan Fishing.
UIB INSTITUTE merupakan salah satu lembaga yang mengadakan persiapan atau pelatihan untuk mengikuti program G to G ini. Dengan sistem pembelajaran yang singkat dan instruktur yang berpengalaman dan telah bekerja di Kore Selatan, kami yakin akan mampu mengantarkan anda bekerja di Korea Selatan.

KOREAN PRIVATE CLASS

Private Korean class adalah sebuah program pembelajaran bahasa Korea secara perseorangan. sistem pembelajaran ini merupakan sistem yang tepat bagi anda kita yang belum merasa percaya diri untuk berbicara didepan umum ataupun bagi kita yang ingin belajar bahasa Korea dengan flexible.  Program ini didesain untuk membantu para siswa yang ingin lebih fokus dan nyaman dalam belajar. Private Class di UIB INSTITUTE sangat menyenangkan karena para tutor akan membuat siswanya mampu menguasai bahasa Arab dengan singkat.