WELCOME TO UIB INSTITUTE, Lembaga Kursus dan Pelatihan Bahasa Asing yang memiliki sistem pembelajaran yang kreative, inovatif dan komuniikatif

Kamis, 09 Agustus 2012

Pentingnya Bahasa Asing (Inggris, Arab, Korea, Mandarin, Jepang)








                Bahasa merupakan salah suatu alat komunikasi yang sangat penting dalam hidup manuasia. Dimana dengan bahasa tersebut kita dapat menyampaikan segala keinginan dan aspirasi kita kepada orang lain.
                Selain bahasa Indonesia yang kita miliki, kita juga harus mampu menguasai bahasa – bahasa asing seperti bahasa Inggris, Arab, Korea, Mandarin dan jepang.  Dimana Bahasa Asing  tersebut menjadi salah satu bahasa international dan dapat  mempermudah segala hal yang menyangkut dengan hidup kita.
                Disadari atau tidak, ketidakmampuan kita dalam berbahasa Inggris menjadi salah satu penghalang dalam karir kita. Karena banyak sekali persyaratan-persyaratan dalam bidang  pendidikan dan pekerjaan yang menjadikan bahasa Asing khususnya bahasa Inggris sebagai syarat utama.
BAYANGKAN!!!!!!
Bagi kita yang masih menjadi seorang siswa,  begitu sulitnya  masuk SMA/SMK favorit ataupun Universitas dalam dan Luar negeri.  
Bagi kita yang Mahasiswa, begitu sulitnya mencari pekerjaan setelah selesai kuliah dan kebanyakan mahasiswa MENGANGGUR dan tambah bingung tidak tau akan kemana.
Bagi kita yang telah menjadi guru, pegawai, karyawan dan lain sebagainya, begitu sulitnya untuk mendapat pangkat yang tinggi dan hasil yang maksimal karena kita tidak dapat menguasai bahasa Inggris.
Lalu apa yang akan kita lakukan??????
BANDINGKAN!!!!!!
Jika kita dapat berbahasa asing seperti bahasa  Inggris dengan lancar dan baik, tentunya segala hal akan menjadi lebih mudah. Kita bisa melanjutka study ke sekolah/ Universitas  favorit dalam dan luar negeri, kita bisa mendapatkan beasiswa secara gratis, kerja di dalam dan luar negeri.
BAGI KITA MAHASISWA, tidakkah anda berfikir bahwasanya persaingan dalam dunia kerja sangat tinngi?
Tahukah anda bahwasanya jurusan anda saat ini tidak menentukan dimana anda bekerja nanti???
 Inilah penting skill bahasa Inggris yang memberikan anda banyak keuntungan jika anda tidak bisa menjadi apa yang anda impikan. Diantaranya,anda dapat bekerja diperusahaan, pemerintahan, pendidikan, bisnis, dan dimanapun yang anda mau. Karena anda bisa menjadi pemandu wisata, penerjemah, recetionist, custumer service, pengajar,  pembisnis, dan lain sebagainya.
                Beranjak dari hal tersebut, INTERNATIONAL LINGUA hadir memberikan pembelajaran bahasa asing yaitu bahsa Inggris, Arab, Korea, Mandarin dan Jepang dengan satu metode khusus yang berfokus pada kemampuan berkomunikasi dengan lancar dan baik dengan satu komitmen The Quality is our Priority" (Kualitas adalah Perioritas Kami)