WELCOME TO UIB INSTITUTE, Lembaga Kursus dan Pelatihan Bahasa Asing yang memiliki sistem pembelajaran yang kreative, inovatif dan komuniikatif

Sabtu, 14 Desember 2013

Sejarah UIB INSTITUTE

UIB INSTITUTE adalah sebuah lembaga pendidikan dan pelatihan bahasa asing satu-satunya di Riau yang memiliki program khusus bahasa. UIBI didirikan pada tanggal 02 Mei 2013 bertepatan dengan peringaatan Hari Pendidikan Nasional (HPN). Lembaga ini diidirikan okeh seorang mahasiswa UIN SUSKA Riau jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) angkatan tahun 2007 yang saat itu sebagai manager Prime International College dan International Lingua Pekanbaru. Dimana beliau meraih penghargaan sebagai pengelola lembaga kursus inovatif terbaik provinsi Riau dan menjadi salah satu peserta Apresiasi PTK-PAUDNI berprestasi tahun 2013 di Batam.
Lembaga ini didirikan dengan memiliki beberapa program pendidikan dan pelatihan bahasa asing, diantaranya bahasa Inggris, Arab, korea, Jepang dan Mandarin. Dimana bahasa-bahasa tersebut merupakan bahasa yang sangat dibutuhkan dalam dunia kerja maupun dunia bisnis. Terlebih, dengan adanya gagasan untuk perdagangan bebas (Free Trade) Asia-Cina.
Melalui slogan “The Quality is Our Priority”, UIBI berusaha memberikan kuaitas yang terbaik bagi para siswanya. Dimana kualitas menjadi hal paling utama ditanamkan untuk keberhasilan seluruh peserta didik. Sehingga alumni UIBI dapat meraih kesuksesan masa depannya dengan mudah.
Dengan semangat untuk bersaing secara global, maka UIB INSTITUTE menjadi pilihan yang terbaik untuk mengasah kemampuan bahasa asing anda dengan metode pembelajaran yang kreatif, inovatif dan komunikatif.
............“dengan SENI hidup menjadi INDAH, dengan BAHASA hidup menjadi MUDAH”...........