WELCOME TO UIB INSTITUTE, Lembaga Kursus dan Pelatihan Bahasa Asing yang memiliki sistem pembelajaran yang kreative, inovatif dan komuniikatif

Minggu, 15 Desember 2013

Program G to G


Program G to G adalah sebuah program kerjasama antara pemerintah  Indonesia dan pemerintah Korea Selatan dalam hal penempatan tenaga kerja indonesia (TKI) di Korea Selatan. Program kerja ini sangat menguntungkan kedua negara. terlibih dengan adanya program resmi dari pemerintah banyak masyarakat Indonesia yang dapat bekerja di Korea Selatan. Mengingat perkembangan Korea Selatan begitu pesat di dunia industri, melalui program ini pemerintah Korea Selatan resmi menjalin kerjasama dalam bidang ketenagakerejaan. Adapun bidang pekerjaan di Korea Selatan meliputi Manufactur dan Fishing.
UIB INSTITUTE merupakan salah satu lembaga yang mengadakan persiapan atau pelatihan untuk mengikuti program G to G ini. Dengan sistem pembelajaran yang singkat dan instruktur yang berpengalaman dan telah bekerja di Kore Selatan, kami yakin akan mampu mengantarkan anda bekerja di Korea Selatan.

Info G to G: www.bnp2tki.go.id