WELCOME TO UIB INSTITUTE, Lembaga Kursus dan Pelatihan Bahasa Asing yang memiliki sistem pembelajaran yang kreative, inovatif dan komuniikatif

Sabtu, 14 Desember 2013

TOEFL Preparation

Test of English as a Second Language atau yang kita kenal dengan TOEFL adalah sebuah tes resmi yang dilakukan oleh lembaga khusus yaitu English Testing Service (ETS) yang bertujuan untuk melihat seberapa besar kemampuan seseorang dalam menguasai bahasa asing khususnya bahasa Inggris. dimana sertifikat TOEFL sangat banyak kegunaannya mulai dari persyaratan beasiswa ataupun persyaratan kerja. dengan adanya sertifikat tersebut, maka seseorang yang telah lulus tes TOEFL mampu menguasai bahasa Inggris denganb baik. Namun, banyak permasalahan yang terjadi dalam menggapai hasil TOEFL yang maksimal. Sehingga banyak orang menganggap bahwasanya TOEFL itu sulit.
Program TOEFL Preparation yang dimiiki UIB INSTITUTE merupakan sebuah program khusus bagi para siswa yang ingin menggapai hasil tes TOEFL yang maksimal. metode dan cara yang singkat serta mudah dalam memahami listening, error regognation dan reading pun menjadi kunci tersendiri dalam kesuksesan tersebut.